Don't Miss
Agen Bola

Tiago Silva Bicara Soal karakter Diego Costa

Majalah Bola – Hasil kemenangan tuan rumah PSG atas Chelsea pada leg pertama Liga Champions, membuat sang Kapten PSG Tiago Silva angkat bicara soal sosok penyerang The Blues, Diego Costa adalah seorang pemain yang memiliki karakter berbeda saat didalam lapangan dan diluar lapangan.

Performa Diego Costa yang cukup menurun bersama Chelsea sejak awal musim ini menjadi bahan pembicaraan media, sesudah kedapatan ia membuang rompi latihan pada pelatih Jose Maurinho dan ia juga dikabarkan sedang berselisih dengan reken setimnya Oscar.

Selain itu Striker Chelsea asal Spanyol berdarah Brasil ini juga ada perseteruan dengan pemain Arsenal di Premier League yang membuat penampilannya cukup buruk musim ini.

Namun sebenarnya secara individu Costa adalah orang yang baik hati, meski sering terlihat sikapnya yang buruk dilapangan memancing kontroversial para pemain saat bertanding.

“Tiago Silva juga mengungkapkan bahwa dipernah bermain satu tim untuk timnas Brasil dan apa yang saya lihat darinya kadang tidak seperti yang diduga, ia orangnya cukup humoris tetapi kalau saat dilapang sulit ditebak,” Ujarnya.

“kalau saja sudah bergabung maka humorisnya bisa membuat para rekan pemainnya kehilangan fokus saat bertanding. Maka dari itu setiap bertemu dengannya saya(Tiago) selalu membiarkan dia berbicara sendiri seperti orang gila supaya saya bisa fokus,” tuturnya.