Agen Bola

Tiket Leg Kedua Liga Champions antara Madrid VS City Telah Kandas

Majalah Bola – Maxbet – Real Madrid – Tiket Leg Kedua Liga Champions antara Madrid VS City Sudah Kandas.

Real Madrid dan Manchester City hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama Semifinal Liga Champions.
Real Madrid akan menghadapi Manchester City dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, pada hari Kamis dini hari WIB. Meski begitu, seluruh tiket pertandingan sudah terjual habis pada hari ini, Sabtu (30/04/16).

Dalam Rinciannya, tiketnya yang di sediakan panitia pelaksana laga Madrid dengan Machester City mencapai 78.300. Sebanyak 3.500 disediakan untuk para fans The Citizen. Sisanya sekitar 74.800 di sediakan untuk para fans kubu tuan rumah, Madrid.

Seperti di kutip Marca, walaupun pertandingan baru akan berlangsung lima hari ke depan, seluruh tiket sudah kandas terjual sejak hari ini. Faktor pendorong larisnya tiket karena laga antara El Real kontra Manc. City akan berjalan menarik.

Pasalnya kedua kesebelasan masih memiliki peluang yang sama. Lantaran, keduanya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di leg pertama yamg berlangsung di Etihad Stadium, Rabu lalu.

Faktor lain yang mendorong terjual seluruh tiket, lantaran para fans Madrid ingin menyaksikan secara langsung langkah timnya menuju final Liga Champions untuk kedua kalinya berturut turut dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Apalagi, laga penentuan kali ini akan berlangsung di kandang El Real, Santiago Bernabeu.


Agen Bola Terbesar –