Don't Miss

Tim Danone Indonesia Matangkan Strategi Jelang Tampil di Maroko

Majalah bola – 368bet – Tim Indonesia Muda yang tampil pada turnamen AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015 terus menggeber persiapan mereka jelang keberangkatan ke Maroko.

Seperti rilis kepada wartawan, Mereka pun menjalani uji coba dengan salah satu tim kuat Korea Selatan dan berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 Kedua gol dari Indonesia dicetak oleh Marsel Andrew Kusuma.

Marketing Manager Danone AQUA, Gistang Panutur memang laga uji coba lebih mematangkan kekompakkan tim apalagi mereka harus bersaing dengan 31 negara lain.

“Tim Indonesia melakukan kegiatan latihan sekaligus coba lapangan serta melakukan pertandingan uji coba dengan Tim Korea Selatan. Strategi dari Tim Indonesia saat ini akan lebih berfokus pada kekompakkan tim,” kata Marketing Manager Danone AQUA, Gistang Panutur.

Di babak penyisihan grup, Indonesia bakal bersaing dengan Tiongkok, Rumania, dan Kanada. Tiga pertandingan di babak grup bakal dihelat pada satu hari penuh, Jumat (23/10/) di Annexe Field, Stade de Marrakesh.


IBOBET – Bandar Bola Piala Eropa

agen bola