Don't Miss
Agen Bola

Timnas Argentina Tarik Di Maria dan Pastore

Bolaviking.com – Dua pemain Paris Saint-Germain Angel di Maria dan Javier Pastore telah ditarik dari skuat Argentina untuk pertandingan persahabatan mendatang.
Di Maria dan Pastore awalnya dimasukkan oleh Gerardo Martino untuk pertandingan melawan Bolivia dan Meksiko pada bulan September.

Namun Pastore sekarang dipastikan absen karena mengalami cedera betis, sedangkan Di Maria diizinkan untuk tetap bertahan di Paris untuk memaksimalkan kebugarannya. Di Maria belum bermain untuk PSG setelah ia pindah dari Manchester United pada bulan Juli lalu.

Selain Pastore dan Di Maria, beberapa pemain yang akan absen adalah bek kanan Manchester City Pablo Zabaleta yang menderita cedera lutut dan gelandang Lazio Lucas Biglia yang menderita cedera betis.

Untuk pertandingan mendatang, Martino telah memanggil penyerang Atletico Madrid Angel Correa, pemain Benfica Nicolas Gaitan, bek San Lorenzo Emmanuel Mas dan pemain River Plate Matias Kranevitter. Argentina bertemu Bolivia pada 4 September sebelum melawan Meksiko empat hari kemudian.