Don't Miss
Agen Bola

Tinggal Selangkah Lagi Mourinho Akan Dikontrak Oleh MU

Majalah Bola – Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan tinggal selangkah lagi akan menjadi manajer Manchester United pada musim 2016-2017. kerjasama antara pelatih Jose Mourinho dengan Manchester United.

Kesepakatan ini antara Mourinho dengan MU belum final. Mourinho diyakini telah menandatangani kontrak bersama Red Devil. Manajer yang pernah dijuluki dririnya Special One akan dikontrak tiga tahun oleh MU.

Namun pelatih yang berpaspor Potugal ini akan mendapat bayaran senilai 20 juta euro atau setara dengan Rp 304 miliar. Mourinho dijanjikan bakal disodorkan skuad kompetitif. oleh karena itu, jangan heran bila beberapa bintang kelas wahid akan tiba di Old trafford pada musim panas 2016.

Namun, pemain pertama yang akan dibuang Mourinho adalah Juan Mata. Mata akan bernasib sama seperti ketika dia dibuang dari Chelsea pada Januari 2014 yang lalu. Saat ini, pemain yang berkebangsaan Spanyol tersebut tidak akan lagi masuk The Special One .

Tetapi selain Mourinho, ada muncul nama yang lain menjadi kandidat pengganti Louis Van Gaal untuk musim depan. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino disebut juga akan menjadi pertimbangan manajemen MU sebagai suksesor Van Gaal.