Don't Miss

Tinggalkan Barca Pilihan Yang Tepat Ujar Rodriguez

Berita Bola – Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, merasa bahwa meninggalkan Barcelona adalah sebuah pilihan yang tepat. Sebab, pemain internasional Spanyol tersebut mengaku mendapatkan apa yang tidak bisa ia rasakan bersama Barca, yakni memiliki menit bermain lebih banyak.

Sejak ke datang Luis Suarez ke Camp Nou, Pedro memang langsung tersingkir dari skuad utama Blaugrana – julukan Barca. Sebab, sang pelatih Luis Enrique lebih senang memainkan penyerang Uruguay tersebut daripada Pedro.

Alhasil, Pedro memutuskan untuk memulai petualangan barunya di dunia sepakbola dan memilih Chelsea sebagai pelabuhan teranyarnya. Dan bersama London Biru, pemain 28 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang paling banyak diturunkan.

Dario 38 pekan Premier League, pemain dengan tinggi 167 sentimeter tersebut sudah tampil sebanyak 29 kali dan mencetak tujuh gol. Bahkan Pedro bertekat untuk membantu Chelsea meraih hasil yang lebih baik musim depan.

“Tidak (salah meninggalkan Barcelona), itu sangat sulit karena saya mendapat beberapa kesempatan tapi saya ingin pergi dan bermain jadi itu bukan kesalahan. Sekarang saya memiliki lebih banyak ambisi untuk membantu Chelsea kembali ke tempat selayaknya,” kata Pedro.

agen bola