Don't Miss

Tinggalkan Bayern, Gotze Ingin Gabung Liverpool

BERITA BOLAMario Gotze telah dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Bayern Munchen dan akan bergabung dengan Liverpool musim depan.

Gotze merupakan pemain binaan akademi Borussia Dortmund. Namun pada akhirnya ia berani membelot dan memperkuat Bayern Munchen pada tahun 2013 lalu.

Ternyata, setelah hijrah ke Allianz Arena, hidupnya tak seindah seperti saat masih memperkuat Dortmund. Ia gagal bersaing dengan para penggawa Bayern dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Keinginannya untuk bangkit juga kerap terhalang oleh cedera yang menghampirinya.

Minimnya peluang main Gotze di Bayern kemudian memicu rumor bahwa Jurgen Klopp ingin bereuni dengannya di Liverpool. Belakangan ini rumor kepindahan pemain berusia 23 tahun itu ke Anfield kian santer terdengar.

Gotze kini sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Bayern dan gabung Liverpool pada musim panas nanti. Hal tersebut diperkuat dengan kabar bahwa Gotze sendiri juga enggan memperpanjang kontraknya lebih lama lagi di Allianz Arena.

Selain itu, media Inggris tersebut juga melansir kabar bahwa jika Liverpool memang ingin mendatangkan Gotze, mereka butuh dana sekitar 30 juta Pounds.

agen bola