Agen Bola

Tom Cleverley dan Keluarganya Dirampok Barang-barang Mewah Raib

Bolaviking.com – Mantan gelandang Manchetser United, Tom Cleverley, menjadi korban kriminalitas ketika beberapa orang bersenjata merampok di rumahnya.

Saat kejadian tersebut, Cleverley dan sang istri Georgina Dorsett serta putri berusia dua tahun, tengah berada di dalam rumah. Keluarga pemain Everton itu tak terluka, tapi mereka mengalami trauma.

Maling tersebut mengancam keluaga kecil Cleverley dengan tongkat pemukul bisbol. Barang-barang mewah pun menjadi incaran dan dibawa kabur pelaku. Beberapa barang yang raib adalah tas tangan senilai 10 ribu Poundsterling (212 juta Rupiah), jam tangan senilai 50 ribu Poundsterling (1 miliar Rupiah), gelang senilai 15 ribu Poundsteling (318 juta Rupiah).

Tak puas dengan barang-barang mewah yang ada di dalam rumah, maling juga membawa kabur dua mobil mewah masing-masing senilai 50 ribu Poundsterling (1 miliar Rupiah).

“Tom dan Georgina tidak terluka secara fisik tapi itu kejadian yang mengerikan untuk mereka terutama putri kecil yang ketika kejadian itu bersama mereka. Hal terpenting bagi mereka adalah melindungi putrinya,” ujar seorang sumber.

Pelaku diduga telah lama mengincar rumah Cleverley karena mengetahui kekayaan yang dimiliki pemain asal Inggris itu beserta istri yang juga merupakan bintang reality show.

“Petugas kepolisian datang ke lokasi dan menemukan seorang pria, wanita dan bayi yang menjadi korban perampokan. Tak ada korban terluka. Investigasi langsung dilakukan,” ujar juru bicara kepolisian.