Don't Miss
Agen Bola

Tom Cleverley Kembali Merumput di Emirates

Majalah bola – Pemain gelandang Everton, Tom Cleverley, kemungkinan besar akan kembali merumput pada saat The Toffees mendatangi markas Arsenal dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Cleverley sudah absen membela Everton sejak akhir Agustus lalu akibat cedera engkel.

Pemain berkebangsaan Inggris itu, Cleverley sendiri diketahui sudah tampil bersama tim cadangan Everton pada tengah pekan ini. Eks gelandang Manchester United itu tampil selama 60 menit. Manajer The Toffees, Roberto Martinez, pun menyatakan kalau pemilik 13 caps bersama Timnas Inggris itu telah berada dalam kondisi fit.

“Tom Cleverley sudah fit, dia kemungkinan besar akan ada di tim untuk laga versus Arsenal. Masalahnya sekarang adalah melihat reaksinya setelah berlaga di tim cadangan. Ini hanya soal kebugaran. Dua sesi latihan ke depan akan sangat penting untuk mengukur itu,” ungkap Martinez, Jumat (23/10/2015).

“Steven Pienaar juga telah tampil 45 menit tengah pekan ini dan B ryan Oviedo tampil 90 menit. Ini merupakan kabar bagus untuk skuad kami. Leighton Baines juga telah memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Muhamed Besic, Tony Hibbert dan Aiden McGeady juga berangsur-angsur pulih. Skuad kami sudah semakin dekat untuk full team,” tuntas Martinez.