Don't Miss

Toni Kroos Masih Mempertahankan Keinginannya

Majalah bola – Toni Kroos masih berharap untuk angkat kaki dari Real Madrid. Menurut media, Don Balon mengatakan biarpun Zinedine Zidane sudah menggantikan posisi Rafael Benitez, Kroos masih mempunyai keinginan untuk hengkang dari Madrid dalam waktu yang dekat ini.

Pemain asal Jerman ini telah meminta kepada agennya sebelum Natal, untuk mencarikan klub baru, dan keputusannya itu masih tidak berubah sampai saat ini.

Kesesiaan Kroos untuk melepaskan jersey Madrid itu tentu saja akan menjadi kabar yang bagus untuk klub-klub Premier League yang kabarnya sangat inginkan dirinya, diantara lain Manchesetr United, Chelsea dan juga Manchester City.

Dan Real Madrid diklaim akan siap melepas sang pemain, jika memang ada tawaran menarik yang datang, mengingat sebelumnya ada kabar yang mengatakan Zidane bakal melakukan perubahan besar-besaran di skuat Madrid pada musim panas mendatang.

Kroos bergabung dengan Madrid dari Bayern Munchen di musim panas 2014, usai ia membantu Jerman memenangkan trofi Piala Dunia di Brasil.

agen bola