Don't Miss
Agen Bola

Torres Berharap Bisa Menjuarai Liga Domestik Bersama Atletico Madrid

Majalah Bola – Pemain striker Atletico Madrid, Fernando Torres yang sudah menabuhkan genderang perang pada Barcelona dan Real Madrid. El Nino yang telah menegaskan bakal memenangi Liga Spanyol musim ini adalah Atletico Madrid.

Fernando Torres yang berharap tahun ini akan menjadi periode keberuntungannya. Sebab dia ingin memenangi kompetisi domestik perdananya di sepanjang karir. Meskipun sudah 15 tahun merumput tetapi dia belum pernah berdiri di podium pertamanya. Setelah lima musim meramaikan Liga Spanyol, bomber yang kelahiran Fuenlabrada Spanyol itu selalu gagal meraih gelar.

Namun, nasib Fernando Torres yang belum membaik saat membela Liverpool pada tahun 2007 hingga 2011 yang silam. Selama itu dia tidak pernah meraih apa-apa. Torres yang baru mendapat gelar bergengsi itu ketika bergabung dengan Chelsea. Torres yang bisa menjuarai Piala FA, Liga Europa dan Liga Champions. Tetapi dia belum mampu untuk memenangi Liga Inggris.

Dengan kesempatan ini, Fernando Torres akan mengakhiri kutukan itu yang kini ada di depan mata. Atletico Madrid punya berpeluang besar untuk menjuarai Liga Spanyol. Asalkan bisa memenangi empat laga tersisa, Torres bisa merasakan bagaimana indahnya merajai kompetisi domestik. Melihat perkembangannya, harapan itu bisa terwujud. Soalnya, Atletico Madrid sudah mengemas empat kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Dalam di empat laga itu, Torres selalu mencetak gol.