Don't Miss

Torres Berterima Kasih Pada Benitez Telah Melambungkan Namanya

Majalah Bola – Pemain striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengaku keberhasilannya menembus Liga Inggris berkat jasa Rafael Benitez. Pelatih yang berasal dari Spanyol itu yang mengangkat prestasi Torres kala keduanya masih bekerja sama di Liverpool.

Benitez yang mendatangkan Torres ke Liverpool dari Atletico Madrid dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 20 juta euro. Tapi pengorbanan Liverpool tidak lah sia-sia. Torres menunjukkan ketajaman di Liverpool. Torres sukses menunjukkan kehausannya di depan gawang lawan. Torres sudah mencetak 81 gol dari 142 laga.

Torres mengaku tidak percaya dengan raihan prestasi di bawah asuhan Benitez. Dengan Benitez saya bisa meraih level tertinggi yang mungkin tidak pernah diimpikan. Di Atletico, Klub yang kabarnya akan memulangkan Torres ke Milan dengan torehan tinta emas yang berhasil dibuat.

Sayang jasa Torres tidak membuat manajemen Atletico beruabah pikiran. Memulangkan Torres ke Milan rasanya sudah menjadi pilihan yang terakhir. Padahal Torres masih berhasrat menghabiskan kariernya di klub yang sudah dibela sejak belia.

Masa depan saya meraih kemenangan di sini. Sesuatu yang belum selesai. Saat ini saya mempunyai nasib untuk bermain di mana saya inginkan. Saya tidak tahu sampai kapan, tapi saya ingin menikmati setiap pertandingan. Saya sadar bahwa penampilan saya harus lebih baik,” ungkap Torres.

agen bola