Agen Bola

Torres: Pantang Menyerah Bersaing Dengan Martinez

Bolaviking.com – Fernando Torres mengaku tak gentar menghadapi persaingan di lini depan Atletico Madrid. Dinilai Torres, persaingan antar striker dibutuhkan untuk mendongkrak kualitas tim.

Pada bursa musim panas 2015, Atletico melego Mario Mandzukic ke Juventus. Sebagai gantinya, Los Rojiblancos merekrut Luciano Vietto dan Jackson Martinez.

“Kami semua ingin bermain, tetapi pelatih akan menentukan. Persaingan sulit di tim justru akan membuat Anda memenangi gelar,” kata Torres.

“Ada sikap ambisius jelang musim dimulai. Kami bisa menunjukkan perbaikan dari capaian musim lalu,” tambah striker berusia 31 tahun ini.

Baik Vietto maupun Martinez telah membuktikan produktivitasnya. Vietto mencetak 12 gol bersama Villarreal pada La Liga musim 2014-15. Sedangkan Martinez mencetak 21 gol untuk Porto pada Divisi Primera Portugal.

Besar kemungkinan, Torres kembali menghangatkan bangku cadangan. Hal itu sudah terjadi musim lalu, saat Torres cuma berperan sebagai deputi Mandzukic. “Sulit untuk bermain cuma setengah kompetisi seperti musim lalu,” ucapnya.