Don't Miss

Torres Tidak Ingin Pergi Dari Atletico Madrid

Bolaviking.com – Masa peminjaman Fernando Torres di Atletico Madrid akan berakhir pada musim ini. Akan tetapi Torres justru tidak ingin kembali ke AC Milan dan ingin tetap bertahan di Atletico.

Torres kembali ke Atletico pada bursa transfer Januari 2015 silam. Atletico mendatangkannya dengan status sebagai pinjaman dari Milan.

Kontrak peminjaman Torres di Atletico akan habis di akhir musim 2015/2016 ini. Namun, merasa sudah berada di tempat yang diinginkan, Torres pun sangat berharap statusnya akan dipermanenkan oleh Atletico.

“Bukan rahasia lagi kalau saya ingin terus di Atletico. Saat kami duduk bicara mengenai masa depan, jika Atletico merasakan hal yang sama, segalanya akan mudah dan sederhana,” ujar Torres seperti dikutip AS.

Ditanya mengenai Diego Simeone, Torres mengakui kalau hubungannya dengan pelatih Atletico itu cukup baik. Striker berusia 31 tahun itu menyebut bahwa Simeone berperan besar dalam kepindahannya ke Atletico.

“Saya menghormatinya 100% untuk apa yang sudah dia lakukan untuk klub. Kami punya hubungan profesional yang murni. Saya tahu kalau dia yang meminta saya untuk kembali dan apa yang dia lakukan untuk memastikan saya kembali,” lanjut Torres.

“Saya berada di tempat yang saya inginkan. Jelas saya berlatih setiap hari karena saya selalu ingin bermain, tapi apa yang terjadi setelahnya bukan keputusan saya,” katanya.

agen bola