Don't Miss

Tottenham Akan Perpanjang Kontrak Christian Eriksen

Majalah Bola – Pemain gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen merupakan salah satu pesepak bola main yang dominan di White Hart Lane musim ini, berperan besar dalam keberhasilan Tottenham ikut berlomba pada pengejaran titel Liga Primer Inggris.

Gelandang yang berasal Denmark sudah memperoleh kesepakatan kontraknya telah terjadi selama beberapa waktu dan hampir tercapai persetujuan. Ada kenaikan yang berarti pada kontrak Eriksen saat ini, bayarannya naik dua kali lipat dari 35.000 menjadi 60.000 Poundsterling per minggu.

Meskipun demikian berdasarkan berita yang dikeluarkan Squawka, Eriksen cuma mau menandatangani kontrak anyar secara resmi seusai sang manajer Mauricio Pochettino memastikan dirinya menetap di White Hart Lane. Kontrak manajer asal Argentina ini bakal selesai pada tahun 2019 dan Spurs bersedia untuk menambah masa baktinya.

Dikatakan bahwa Pochettino juga mengindikasikan mau menetap bersama Spurs. “Saya pikir Tottenham saat ini berada di tempat yang sangat baik. Kami melewati musim yang fantastis, pendukung kami fantastis,”” pungkas Pochettino. Untuk para pemain saya rasa mereka merasa di rumah di sini. Saya pikir saya juga seperti itu. Sama,”

Tottenham Hotspur sekarang berada pada urutan kedua Liga Primer Inggris, terpaut tujuh poin dari Leicester City di puncak klasemen dengan sisa tiga laga lagi. Sekali saja tidak mendapat poin Spurs dapat kehilangan peluangnya menyabet gelar juara Liga Primer Inggris.

agen bola