Don't Miss

Kalahkan Swansea, Tottenham Ancam Posisi Leicester

Bola Viking – Tottenham Hotspur sukses mengemas tiga poin usai menaklukkan Swansea City dalam laga lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu 28 Februari 2016. Spurs mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

The Lilywhites sebenarnya harus tertinggal lebih dulu pada menit 19 lewat gol dari Alberto Paloschi. Gol berawal dari sepakan Chadli yang membentur kaki bek Sigurdson, Paloschi meneruskannya dengan sepakan keras yang tak mampu dibendung Hugo Lloris.

Tertinggal 0-1 dari Swansea, tim asuhan dari Mauricio Pochettino terus mencoba mencari cara untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, hal tersebut gagal dilakukan hingga berakhirnya babak pertama.

Spurs akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 70 melalui gol Nacer Chadli. Sepakan keras Kyle Walker yang mengarah ke sisi kanan gawang Swansea, sukses disambar dengan baik oleh Chadli menjadi gol.

Tujuh menit berselang, Spurs berhasil membalikkan keadaan lewat Danny Rose. Sepakan kaki kiri yang keras dari Rose tak mampu dibendung oleh kiper Lukasz Fabianski, dan membuat skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Spurs hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Tottenham berhasil mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 54 poin. Spurs kian mengancam posisi Leicester City yang berada di puncak klasemen yang kini unggul dua angka dari mereka.

agen bola