Agen Bola

Tottenham Berhasil Mendapatkan Moussa Dembele

Majalah bola – Belakang ini beredar kabar bahwa Tottenham Hotspur telah berhasil mendapatkan pemain muda Fulham, Moussa Dembele. Untuk mendapatkan jasa bintang muda ini, Fulham harus bersaing dengan beberapa klub besar yang juga tertarik untuk menggunakan jasanya pada bulan Januari ini.

Untuk mendapatkan jasa pemain yang baru berusia 19 tahun ini, Fulham harus merogih kocek mencapai 5 juta pounds. Dembele sendiri akan dijadikan sebagai pelapis Hary Kane saat sudah resmi bergabung nanti.

Pada musim ini, pemain kelahiran Prancis tersebut memang tampil gemilang bersama Tottenham di Divisi Championship. Pada kompetisi  kasta kedua di Inggris tersebut, Dembele telah menyumbangkan sembilan gol dalam 22 pertandingan.

Seperti yang sudah diketahui, sosok Dembele sendiri merupakan pemain yang kerap dikaitkan dengan Anthony Martial. Hal tersebut karena keduanya sama-sama berasal dari Perancis dan sama-sama berposisi sebagai penyerang. Bahkan, bakatnya juga dikatakan tidak kalah dengan pemain muda Manchester United itu.

Dengan itu, wajar bila sang pemain merupakan incaran beberapa klub papan atas Eropa pada musim ini. Tak hanya Tottenham, bahkan Juventus, AS Roma dan Manchester United juga tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain.