Don't Miss

Tottenham Dikabarkan Lagi Mengincar Embolo Di Basel

Majalah Bola – Pemain striker muda sensasional milik FC Basel dikabarkan sedang menjadi target utama Spurs dalam bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang bernama Breel Embolo itu bahkan memiliki julukan “The New Didier Drogba” karena keberingasanya di dalam kotak pinalti lawan.

Mauricio Pochettino ditengarai lagi sedang mencari tambahan darah muda guna untuk meningkatkan serangan The Lilly White di musim depan. Dengan perekrutan ini juga ditujukan untuk meringankan beban kerja Kane.

Pemain nasional Swiss yang kelahiran Kamerun itu memang sudah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa karena penampilanya yang bisa dibilang spesial dalam dua musim terakhir di St. Jakob Park. Bahkan klub pemilik sang pemain saat ini FC Basel berani memagari pemain muda ini dengan harga 20 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 383 miliar .

Selain mengincar Embolo, sebagai alternatif buruan Tottenham Hotspur dan juga mengincar mantan striker Barcelona yang kini masih membela Granada Isaac Cuenca yang belakangan mulai kembali tampil dengan konsisten saat bersama Granada.

Tottenham juga harus cermat dalam melakukan transaksi jual beli pemain untuk memperkuat tim mereka pada musim depan. Keharusan yang berlaga di Liga Champions membuat sebuah tim harus memiliki kedalaman skuat yang memadai jika ingin bersaing di kompetisi antar klub level tertinggi sepakbola Eropa tersebut.

agen bola