Don't Miss

Tottenham Hotspur Lagi Mengincar Adam Lallana Di Liverpool

Majalah BolaAdam Lallana yang sudah menjadi playmeker Liverpool pada musim ini, dikabarkan telah menjadi target nomor satu dari pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino untuk transfer musim panas ini.

Namun, kedua orang ini sudah saling kenal dengan baik, setelah bekerja sama selama masa tugas 18 bulan Muricio Pochettino di Southampton yang sebelum dia pindah ke White Hart Lane. Bos Spurs yang sekarang sangat tertarik pada kemungkinan perjumpaan kembali mereka berdua saat Pochettino memikirkan cara untuk meningkatkan kualitas skuadnya untuk meraih trofi Premier League musim depan.

Lallana yang memulai kariernya masa anak-anaknya dengan Bouenemouth sebelum pindah ke Southampton pada tahun 2000, dimana dia berkembang di akademi mereka dan menjadi profesional pada tahun 2006. Setelah masa pinjaman singkat kembali ke Bounemouth. ia masuk ke tim utama Southampton saat mereka meraih dua promosi dari League One dan kemudian ke Premier League, dan menjadi kapten tim pada 2012.

Dengan laporan tersebut menambahkan bahwa sementara Adam Lallana telah menjadi anggota kunci dari skuad Juergen Klopp sejak si pelatih Jerman itu tiba di Merseyside bulan Oktober lalu, dia bisa kehilangan tempatnya jika The Reds berhasil mendapatkan target utama mereka, Mario Gotze, dari Bayern Munchen.

Secara total, Adam Lallana yang kini berusia 27 tahun telah membuat 55 penampilan untuk klub dan Inggris musim ini. Setelah dua musim di divisi utama Inggris dan masuk dalam skuad tim nasional, ia bergabung dengan Liverpool untuk transfer senilai Rp 500 Milyar pada bulan Juli tahun 2014.

agen bola