Don't Miss
Agen Bola

Tottenham Siap Bersaing Dengan MU Dan Juvestus Untuk Dapatkan Berardi

Majalah Bola – Pemain lini depan Sassuolo, Domenico Berardi sempat dikabarkan akan menjadi rekrutan perdana Jose Mourinho jika ia akan jadi pelatih Manchester United musim 2016/2017. Performa Berardi yang cukup menonjol di Serie A musim ini membuat Mourinho ingin sekali melatih pemain muda Italia ini.

Untuk medatangkan Berardi sepertinya Manchester United akan mendapatkan rintangan berat. Tottenham Hotspur yang baru kali ini dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Berardi ke White Hart Lane pada bursa transfer musim panas mendatang. Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino dikabarkan juga sangat terpicut dengan bakat yang dimiliki Berardi.

Demi untuk mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan jasa Berardi, Spurs sudah menyiapkan dana yang sangat besar 30 juta pounds atau setara dengan Rp 558 miliar. Sassuolo sendiri sepertinya tidak berniat untuk menahan pemain yang berkebangsaan Italia itu terlalu lama di Mapei Stadion dan akan menerima semua tawaran yang masuk.

Juventus memang berpeluang besar dalam perburuan bintang muda ini, di karenakan Juventus bermitra dengan Sassuolo Giovanni menegaskan meskipun Juventus sudah memiliki kesepakatan dengan pihaknya yang bukan berarti klub Turin ini bisa dengan mudah mengangkut Benardi pada musim panas nanti.

Namun Berardi merupakan salah satu jebolan akademi Sassuolo dan ia merupakan debutnya yang pertama kali dengan tim senior pada Agustus 2012 ketika I Neroverdi yang masih bermain di Serie B. Pemain yang berusia 21 tahun ini sempat akan bergabung dengan Juventus pada 2013, namun kesepakatan antara kedua tim gagal di tengah jalan.