Don't Miss
Agen Bola

Totti Bawa Roma Terhindar Dari Kekalahan Saat Melakoni Atalanta

Majalah BolaAS Roma yang terhindar dari kekalahan saat bertanding ke markas Atalanta di pekan ke 33 Serie A. AS Roma yang berhasil membawa pulang hasil imbang 3-3 dari Atalanta, selamat dari kekalahan berkat gol Francesco Totti pada menit akhir.

Saat bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Roma yang sebenarnya lebih dulu memimpin berkat dua gol yang telah dicetak oleh Lucas Digne dan Radja Bainggolan. Namun tuan rumah merspon dua gol tersebut sebelum babak pertama berakhir. Saat memasuki di menit 33, Marco D’Alessandro memperkecil ketinggalan timnya yang berhasil memperdayakan Wojciech Szczesny. Setelah selang empat menit, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

Dengan Alih-alih kembali memimpin perolehan skor, Roma justru tertinggal setelah Borriello mencetak gol keduanya dalam laga. Tepatnya di menit ke-50, mantan penyerang Roma itu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggualan Atalanta. Serigala Ibukota nyaris saja dipermalukan Atalanta, beruntung mereka berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Francesco Totti di menit ke-86. Skor 3-3 bertahan hingga laga usai.

Tambahan 1 poin membuat AS Roma tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 65 poin, sementara Atalanta yang masih berada di posisi ke-14 dengan memperoleh 37 poin. Roma semakin jauh dari tiket otomatis Liga Champions karena terpaut lima poin dari Napoli di posisi kedua. Jika berlabuh di posisi ketiga, Roma harus ikut kualifikasi untuk lolos ke putaran final.