Don't Miss

Totti Calon Legenda AS Roma

Majalah Bola – Maxbet – Roma – Francesco Totti melakoni laga ke-600 bersama AS Roma saat jumpa Chievo. Meski tak mencetak gol, laga tersebut tetap berkesan karena ia berkontribusi untuk kemenangan klub.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Seri A Italia, Roma menjamu Chievo di Olimpico Stadium, Minggu (8/5/2016) malam WIB, pelatih Luciano Spalletti tidak menurunkan Totti sebagai starter.

Ia baru bermain di menit ke-59 menggantikan Mohamed Salah. Masuknya Sang Pangeran Roma disambut riuh sorak-sorai dan nyayian menyambut penampilan ke-600 sang kapten.

Roma yang saat itu sudah unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Radja Nainggolan dan Antonio Rudriger tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, di menit ke-85 Miralem Pjanic memperbesar angka jadi 3-0.

Gol tersebut tak lepas dari peran Totti yang memberikan umpan back heel. Itu jadi assists ketiga Totti di musim ini.

Dicatat Opta, Totti menjadi pemain ketiga dengan jumlah penampilan paling banyak bersama satu tim. Ia berada di belakang Paolo Maldini yang pernah bermain 647 kali berseragam AC Milan, serta Javier Zanetti yang bermain 615 kali selama berseragam Inter Milan.

Jika masih berseragam AS Roma musim depan, bukan tak mungkin Totti bisa melewati catatan Zanetti dan terus mendekati rekor penampilan Maldini.


Agen Bola Terbesar –

agen bola