Don't Miss
Agen Bola

Totti Menyambut Dzeko Dengan Tangan Terbuka

Bolaviking.com – Kapten AS Roma, Francesco Totti, akan menyambut kedatangan penyerang Manchester City, Edin Dzeko, dengan tangan terbuka.

Dalam beberapa hari terakhir, Roma terus dikaitkan dengan nama Dzeko. Mantan pemain Wolfsburg itu disebut menjadi prioritas utama Giallorossi yang membutuhkan penyerang.

Kabarnya, direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, sudah terbang ke Manchester untuk melakukan negosiasi. Tapi, harga jual yang tinggi membuat proses negosiasi mengalami jalan buntu.

City bersedia melepas Dzeko jika Roma mau membayar sebesar 30 juta Euro (434 miliar Rupiah). Selain itu, gaji pemain berusia 29 tahun itu cukup tinggi, yakni 4 juta Euro (57 miliar Rupiah) per musim.

Untuk masalah Dzeko, Totti mengaku telah memberikan tugas khusus kepada rekan satu timnya, Miralem Pjanic, yang merupakan rekan setim Dzeko di timnas Bosnia-Herzegovina.

“Edin Dzeko? (Miralem) Pjanic sudah bicara dengannya. Saya harap ia menjadi salah satu pemain rekrutan kami,” ujar Totti, dikutip dari Football Italia.

“Dzeko adalah pemain top, terutama dalam penyelesaian akhir dan mencetak gol. Ia akan membuat kami lebih baik lagi,” ia menutup.