Agen Bola

Totti Sangat Kecewa Atas Perlakuan Spalletti

Majalah Bola – Striker AS Roma, Francesco Totti itu mengungkapkan keluhannya kepada media yang memicu diruang ganti Roma membara. Totti merasa tidak dihargai oleh pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Pikah klub pun mempertimbangkan tidak memperpanjang kontrak Totti yang akan berakhir pada juni mendatang.

Totti merasa tidak dihargai sebagai pemain lantaran jarang diturunkan kendati kondisinya fit. Dalam puncak kekesalan Totti saat tidak masuk dalam daftar pemain Roma saat melawan Palermo dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico. Sepanjang musim ini, totti memang kerap cedera. Dia sejauh ini baru bermain lima laga di Serie A dan mengoleksi satu gol.

Saya masih seorang pesepakbola dan saya masih ingin bermain. Cedera saya sudah berakhir dan saya dalam kondisi yang cukup baik,” ungkap Totti. Saya cukup beruntung masih memiliki gairah, karena saya orang pertama yang tiba di pelatihan dan yang terakhir meninggalkannya.

Pemain yang berusia 39 tahun ini, dirinya tidak akan menuntut untuk bermain, akan tetapi dia tidak bisa menerima situasi yang tidak ada rasa hormat terhadapnya. Saya menghormati dia sebagai pribadi dan sebagai pelatih. Bahkan saya katakan kepada Roma untuk menjaga dia dalam pertimbangan masa depan.

Dengan kontrak saya akan berakhir pada bulan Juni dan saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan setelah itu. saya bisa menjadi direktur, pelatih ataupun asisten manajer. Tetapi saya berharap untuk selalu bisa tetap berada di Roma,” ungkapnya.