Agen Bola

Townsend Demi Timnas Inggris Rela Tinggalkan Tottenham

Bolaviking.com – Gelandang Spurs Andres Townsend menyatakan agak cemas dengan peluangnya berlaga di Euro 2016 apabila terus menjadi cadangan di White Hart Lane musim ini.

Dengan Euro 2016 yang sudah memasuki pertengah babak kualifikasi, banyak pemain seperti Townsend yang harus mencari klub baru apabila ingin terus dilirik oleh Roy Hodgson ke timnas The Three Lions.

Seperti diungkap oleh Mirror, Mauricio Pochettino sesungguhnya ingin menjual Townsend sebagai bagian transfer dari Saido Berahino di hari terakhir jendela transfer musim panas lalu.

Akan tetapi pertukaran pemain antara Spurs dan West Brom urung terjadi dengan Berahino secara terbuka mengungkapkan ketidakpuasannya dengan kebijakan transfer The Baggies yang enggan melepasnya.

Townsend sendiri ditinggalkan oleh Hodgson di skuat Inggris kali ini karena mengalami cedera engkel yang juga membuatnya absen di empat laga awal Premier League.

Pemilik 9 caps dan 3 gol untuk Inggris dikabarkan akan lebih memilih tetap berada di London Utara apabila bisa digaransi tempat utama dalam kurun waktu sekarang hingga Natal.