Don't Miss

Tuchel Puas Dengan Kemenangan Timnya Atas Hannover

Bolaviking.com – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel mengungkapkan kepuasannya atas performa anak didiknya yang berhasil memetik kemenangan 4-2 atas Hannover dalam lanjutan Bundesliga.

Tuchel merasa bahwa timnya sudah menunjukkan karakter kuat dalam kemenanga atas Hannover. Gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan dibalas oleh dua gol yang dicetak Artur Sobiech.

Namun Dortmund kembali bangkit di sisa pertandingan, dan berhasil meraih kemenangan karena gol bunuh diri Felipe dan penalti Aubameyang membuat mereka membawa poin sempurna ke kandang.

“Saya sangat puas pada babak pertama. Kami bermain dengan cara yang sangat baik dan kami mendominasi di lapangan. Lawan kami bermain dengan cara bertahan. Setelah Hannover unggul, kedudukan itu sulit bagi kami, tapi kami tetap tenang. Kami terus mendominasi di lapangan.

“Pada awalnya itu tidak mudah untuk menciptakan peluang, tapi kemudian kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Akhirnya kami bisa membalikkan keadaan di babak pertama melalui penalti dan gol yang sangat bagus.”

“Saya tidak puas dengan awal di babak kedua. Kami tidak dominan dan tidak mengherankan jika kita kebobolan. Tapi kami kembali dan unggul karena tim memiliki karakter dan menunjukkan kualitasnya.”

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami mencetak empat gol. Jadi saya berpikir bahwa kami pantas untuk meraih kemenangan. Kami bekerja keras untuk meraih kemenangan dan jadi, saya benar-benar senang bahwa kami memenangkan pertandingan.” jelas Tuchel.

agen bola