Don't Miss
Agen Bola

Tur Asia pramusim Sangat Penting Kata Ilkay Gundogan

Bolaviking.com – Gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan menjelaskan tur Asia pramusim klubnya sangat penting untuk mempersiapkan musim baru di bulan Juli untuk kualifikasi Liga Europa, katanya selama briefing media Rabu setelah tiba di Singapura untuk leg kedua tur.

Dortmund, pada pertandingan pertama mereka di bawah pelatih baru Thomas Tuchel, telah mengalahkan klub Liga J. Kawasaki Frontale 6-0, Selasa di leg pertama dari tur di Jepang dengan bintang Jepang Shinji Kagawa membantu klub. Schwarzgelben akan mengambil sisi Liga Super Malaysia Johor Darul Ta’zim pada Kamis di Johor Bahru di Causeway yang menghubungkan Singapura dengan Malaysia.

“Setiap pertandingan selama tur Asia ini penting,” kata gelandang Jerman 24 tahun yang pernah membantu klub untuk menyamakan kedudukan dalam kekalahan 2-1 di final Liga Champions 2013 Bundesliga melawan Bayern Munich. “Kami memiliki pelatih baru dan beberapa pemain baru Dan kami memiliki kualifikasi liga UEFA Europa di akhir bulan. Oleh karena itu, kami menggunakan ini untuk mendapatkan latihan pertandingan penting.”