Don't Miss
Agen Bola

Uji Coba Di Yogyakarta, Ini Target Persija

Berita Bola – Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad menegaskan tidak akan mematok apapun saat timnya melakoni laga uji coba di Yogyakarta. Itu karena ia menilai fokus utamanya adalah membentuk pemain agar bisa menerapkan strategi yang dimintanya.

Sejak beberapa hari yang lalu Ismed Sofyan dan kawan-kawan terbang ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan. Salah satu agenda dalam pemusatan latihan tersebut melangsungkan partai uji coba dengan klub lokal yang ada di sana.

Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti lawan dari Persija untuk beruji coba. Disebut-sebut PSS Sleman menjadi salah satu tim terkuat yang bakal menjajal klub asal ibu kota itu.

“Kami tidak menargetkan menang atau kalah, yang kami ingin lihat bagaimana anak-anak membangun serangan dengan baik dan cepat,” kata pria yang karib disapa Mamak itu.

Saat ini Persija sedang berusaha bangkit dari keterpurukannya setelah 14 pertandingan yang dimainkan selalu gagal meraih kemenangan. Akibatnya, mereka terjerembab di papan klasemen ISC A, yakni posisi ke-16 dengan raihan 17 angka.