Don't Miss
Agen Bola

Unal Membuat Debut Untuk Manchester City Di Australia

Bolaviking.com –  Striker Turki Enes Unal diatur untuk membuat debut Manchester City di tur pra-musim mereka setelah terbang ke Australia dalam skuad yang penuh dengan pemain muda.

Unal, 18, yang hanya satu-satunya penandatanganan musim panas City sejauh ini, dimasukan dalam fitur di Australia, di mana City akan melawan Melbourne City pada tanggal 18 Juli, tiga hari setelah melawan Adelaide United.

Juara Premier League 2013-14 itu akan mengambil lawan sesama klub Eropa Roma dan Real Madrid pada tanggal 21 Juli dan 24 masing-masing di ajang International Cup di Iconic Melbourne Cricket Ground.

Unal membuat debut Turki internasional Maret ini dalam pertandingan persahabatan melawan Luksemburg. Dia belum pernah menambah cap internasional.

Kelompok Manuel Pellegrini hanya mencakup delapan anggota skuad reguler musim lalu – kiper Willy Caballero dan Richard Wright, Defender Gael Clichy dan Vincent Kompany dan gelandang Yaya Toure, Fernando, Samir Nasri dan Jesus Navas.

Tapi mereka akan bergabung pekan depan, termasuk Joe Hart, Eliaquim Mangala, David Silva dan Wilfried Bony, yang diberikan lebih banyak waktu off setelah mereka dipanggil untuk membela negara mereka dalam pertandingan internasional musim panas.