Don't Miss

Uneg-Uneg Muntari Setelah Hengkang dari AC Milan

Bolaviking.com – Setelah resmi bergabung dengan Al-Ittihad, Sulley Muntari, akhirnya angkat bicara soal klub lamanya, AC Milan.

Muntari melakukan aksi mogok di AC Milan sejak April. Meski demikian, ia menegaskan bahwa tak punya masalah dengan Rossoneri.

“Milan sudah seperti keluarga besar. Tidak ada yang terjadi dengan (pelatih Milan, Filippo) Inzaghi, dan saya tidak mau bicara soal masa lalu, saya hanya memikirkan soal masa depan,” ujar Muntari seperti dikutip dari Football Italia.

“Sejujurnya, itu saja yang perlu dibicarakan,” gelandang bertahan timnas Ghana itu menambahkan, Meski mengaku tidak ada masalah dengan sang pelatih, pemain berusia 30 tahun itu mengaku Inzaghi tak bisa memberikan apa yang ia inginkan.

“Saya selalu ingin menang, dengan Inzaghi hal itu tak terjadi, tetapi lupakanlah. Saya tak pernah punya masalah dengan Milan, mereka akan selalu ada di hati saya sampai saya mati,” ujarnya.

“Saya adalah seorang fan, dan akan selalu seperti itu, tak ada yang rusak. (CEO Adriano) Galliani selalu terbuka dan jujur kepada saya, saya tak mungkin bertengkar dengan Milan. Apa yang mereka minta saya lakukan, saya lakukan,” ujar Muntari.

agen bola