Don't Miss
Agen Bola

Ungkapan Hiddink Tentang Chelsea Setelah Hasil Memalukan Di Kandang Sendiri

Berita bola- Pelatih Chelsea Guus Hiddink menyadari kesalahan skuadnya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015 – 2016. Menurut pelatih asal Belanda itu, Chelsea sempat menganggap remeh atas Paris Saint Germain (PSG) pada menit-menit awal pertandingan babak pertama.

Chelsea dikalahkan PSG dalam leg kedua dengan skor 1-2. Meski laga tersebut dilangsungkan di kandang Chelsea sendiri dan disaksikan langsung oleh para suporter yang memadati Stadion Stamford Bridge, The Blues masih saja tidak bisa mendapatkan hasil positip dan malah tertinggal lebih dulu lewat Adrien Rabiot pada menit ke-16.

“Kami terlalu baik pada 10 menit pertama, hingga akhirnya PSG mampu mendominasi permainan. Mereka memang  tampil bagus tapi kami juga sempat menciptakan beberapa peluang ketika tampil menyerang,” ujar Hiddink seusai laga.

Satu-satunya gol Chelsea dalam laga ini berhasil diciptakan Diego Costa pada menit ke-27. Gol itu tercipta melalui aksi individu costa dan akurasi tendangan yang menawan.

Tren positif Chelsea gagal dipertahankan ketika Costa digantikan Bertrand Traore pada menit ke-60. Tidak lama kemudia atau tepatnya pada menit ke-67, Zlatan Ibrahimovic malah berhasil mencetak gol kemenangan PSG.

“Kita semua tahu dia (Diego Costa) belum fit total tapi memaksakan untuk bermain dipertandingan ini. Akan tetapi, dia tetap mampu mencetak sebuah gol indah,” tutup Hiddink.