Agen Bola

United Dan Barca Melakukan Pembicaraan Untuk Transfer Pedro

Bolaviking.com – Manchester United akan bertemu dengan kedua perwakilan dari Barcelona dan pemain sayap Pedro di Amerika Serikat selama akhir pekan, karena mereka berharap untuk bisa menyelesaikan kesepakatan untuk pemain 27 tahun pada pertengahan pekan depan.

Kedua klub akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Sabtu di San Francisco dan diharapkan dapat membuka jalan untuk proses perpindahan pemain sayap yang bisa dilakukan dalam waktu beberapa hari.

Pernyataan publik Barcelona selama seminggu terakhir telah menunjukkan bahwa mereka mengundurkan diri untuk mempertahankan Pedro, dimana sang pemain ingin lebih teratur untuk bermain di tim utama, walaupun manajer Luis Enrique mengatakan bahwa pemain 27 tahun tersebut tinggal sebagai back-up untuk trisula penyerang bintang mereka Leo Messi, Neymar dan Luis Suarez, Sementara itu Louis van Gaal melihat Pedro sebagai tipe yang ideal untuk pemain dalam sistem skuadnya.

Pemain depan Barcelona kemungkinan akan berakhir sebagai pengganti langsung untuk Angel Di Maria, yang kemungkinan akan pergi. Semua orang yang bekerja sama dengan pemain Argentina bersikeras dia tidak akan menjadi pemain Manchester United pada akhir jendela transfer ini dan akan pindah ke Paris Saint-Germain, meskipun negosiasi antara kedua klub masih belum tercapai.