Agen Bola

United Diperkuat Kembali oleh Rooney & Martial

Majalah bola – Menjelang laga melawan PSV Eindhoven, Manchester United mendapatkan kabar baik. Pasalnya kedua pemain depan mereka, Wayne Rooney dan Anthony Martial kini sudah berlatih kembali.

Rooney dan Martial sama-sama absen saat United bertanding melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu (21/11) lalu. Rooney sakit, sementara Martial mendapatkan cedera pada punggung kakinya saat memperkuat tim nasional Prancis.

Martial sempat menggunakan penyangga untuk meninggalkan stadion usai memperkuat Les Bleus. Akan tetapi, cederanya tidak separah yang diduga.

Martial dan Rooney sudah berlatih kembali jelang pertemuan melawan PSV. Keduanya diperkirakan bisa tampil pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Kamis (26/11) dinihari WIB.

Tanpa Rooney dan Martial, United tampil tanpa penyerang murni saat menghadapi Watford. Alhasil, mereka memasang Memphis Depay –yang biasa beroperasi di sayap kiri– sebagai penyerang dengan didampingi oleh Jesse Lingard dan Juan Mata.

Bersama dengan Rooney dan Martial, Marouane Fellaini juga diperkirakan bisa tampil. Gelandang asal Belgia itu juga absen akhir pekan lalu akibat cedera.

Sementara itu, gelandang United lainnya, Bastian Schweinsteiger, absen dari sesi latihan. Namun demikian, manajer United, Louis van Gaal, menyebut bahwa Schweinsteiger hanya diberikan kesempatan beristirahat.

“Dia butuh waktu istirahat, tapi bukan berarti dia tidak bisa tampil melawan PSV,” ujar Van Gaal kepada MUTV.