Don't Miss
Agen Bola

United Gagal Memenuhi Harga Untuk Morgan Schneiderlin

Bolaviking.com – Bos Southampton Ronald Koeman mengatakan Manchester United telah gagal memenuhi harga yang diminta klub untuk Morgan Schneiderlin.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bulan lalu bahwa Schneiderlin itu beratnya mencapai dua pilihan, tapi Koeman mengatakan Saint telah menolak tawaran dari United dan bahwa mereka belum membuat tawaran lebih lanjut untuk pemain internasional Prancis.

“Dua minggu lalu kami memiliki tawaran dari Man United,” kata Koeman dalam konferensi pers. “Itu tidak cukup. Tidak serius dan Tidak ada penawaran sampai hari ini.”

Dia menolak untuk mengkonfirmasi nilai tawaran terakhir, mengatakan: “Saya tidak berbicara tentang uang, angka Itu bukan urusan saya,Itu untuk klub..”

Koeman mengatakan bahwa Schneiderlin telah melewatkan latihan pada hari Senin tetapi mengatakan pemain berusia 25 tahun itu sakit dan akan bergabung dengan skuad untuk perjalanan pra-musim ke Austria pekan ini, Schneiderlin: “. Dia sakit, tapi dia akan kembali besok dan dia akan melakukan perjalanan dengan sisa skuad ke Austria Dia kontak dengan dokter dan dia tinggal di rumah.”

“Semua orang tahu situasi Morgan,” katanya. “Jika Anda bisa mendapatkan langkah yang baik untuk yang besar, aku bisa mengerti itu. Saya berharap bahwa jika ada bisnis apa pun yang akan segera selesai. Itu yang terbaik bagi pemain dan terbaik bagi kita. Kita perlu untuk menandatangani pemain jika kami menjual pemain.

“Tentu saja aku berada di banyak pertemuan dengan Morgan dan semua orang tahu situasinya. Hal ini penting bagi pemain untuk melakukan pra-musim yang baik, maka kita akan melihat.”