Don't Miss
Agen Bola

United Ingin Datangkan Pemain Dengan Posisi Selain Striker

Bolaviking.com – Louis van Gaal mengatakan tentang “kejutan” Penandatanganan untuk Manchester United tidak akan sebatas striker saja.

Manajer United mengatakan ia bisa mengungkap tambahan pemain tak terduga untuk skuadnya, tetapi mengabaikan pembicaraan tentang pemain Bayern Munich “Thomas Muller” atau Juventus “Fernando Llorente” dengan mengklaim ia akan menargetkan posisi lain.

United telah berpisah dengan Robin van Persie dan Radamel Falcao selama musim panas tanpa membawa pengganti mereka, Tapi Van Gaal mengatakan dia yakin pemain depan Memphis Depay, yang membuka kemenangan 3-1 atas San Jose Earthquakes United, bisa bermain sebagai striker.

Dan di konferensi pers-nya setelah itu, Van Gaal mengatakan: “Saya tidak tahu apakah saya ingin membeli striker atau tidak, Saya telah membaca di media tentang “kejutan” yang saya katakan, bahwa kejutan tersebut tentang saya akan mendatangkan striker lainya, tapi itu bukan, apa yang saya katakan dan saya maksud adalah sesuatu yang lain….”

Kapten Wayne Rooney kini ditetapkan sebagai forward pilihan pertama Van Gaal sementara Javier Hernandez, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid dan pemain muda James Wilson adalah opt stiker.