Don't Miss
Agen Bola

United Kehilangan Peluang Untuk Dapatkan Guardiola

Majalah bolaManchester United beberapa waktu lalu dikabarkan hendak mendatangkan Pep Guardiola bergabung ke Old Trafford nampaknya harus terhenti. Kabar tersebut di imbangi dengan adanya perpanjangan kontrak Pep Guardiola di Bayern Munich.

Mantan bos Barcelona beberapa waktu lalu sempat dikabarkan hendak pindah di beberapa klub di Premier League di awal transfer musim depan. Duo Manchester, baik City maupun United adalah klub yang menginginkan jasa pelatih asal Spanyol tersebut.

Louis Van Gaal yang gagal membawa Manchester United untuk melaju bersinar gagal, terutama kegagalan Manchester United untuk melangkah ke Liga Champions. Kritikan di musim ini pun terus beredar untuk Van Gaal yang dinilai tidak mampu memboyong trofi bagi Setan Merah.

Meskipun Manchester United terus mengatakan akan tetap untuk mempertahankan Van Gaal hingga kontraknya usai di tahun 2017, direksi dapat terpaksa melakukan pemecatan terlebih dahulu apabila hasil buruk terus di dapat Setan Merah.

Maraknya kabar beredar tentang Guardiola menggantikan Van Gaal sudah sangat ditunggu-tunggu oleh publik Old Trafford, namun nyatanya kini mereka kehilangan sosok pelatih yang pas untuk membimbing United, menyusul Karl-Heinz rummenigge yang siap berbicara dengan Guardiola untuk bahasan kontraj barunya.

Keputusan belum dibuat , Guardiola masih memikirkan masak-masak untuk karirnya tetap bersama Bayern Muunich atau pindah menerima tawaran duo klub elit Manchester.