Don't Miss
Agen Bola

United Menunggu Berita Cedera Angel Di Maria

Bolaviking.com – Manchester United sedang menunggu kabar untuk melihat berapa lama Angel Di Maria akan absen setelah dia terluka di final Copa Amerika.

Pemain sayap senilai £ 59.700.000 mengalami masalah hamstring di babak pertama pertandingan Argentina dengan Chile, dan tim Jorge Sampaoli yang kemudian memenangkan adu penalti setelah bermain imbang 0-0.

Di Maria, yang digantikan oleh Ezequiel Lavezzi, yang terluka saat ia melakukan solo run dan nasib buruknya datang dengan cedera di turnamen besar terus menerus.

Mantan pemain Real Madrid tidak ikut bermain di final Piala Dunia musim panas lalu melawan Jerman setelah cedera dalam di laga kemenangan perempat final Argentina atas Belgia.

Sekarang United menunggu kabar untuk mengetahui apakah Di Maria akan fit untuk memulai kampanye Liga Premier melawan Tottenham pada 8 Agustus.

Dia dan rekan Argentina-nya Marcos Rojo sudah kehilangan tur pramusim di Amerika Serikat, di mana United akan bermain empat pertandingan, sebagai manajer Louis van Gaal ingin memberi mereka empat minggu off setelah Copa America.

Di Maria telah menunjukan performa terbaik untuk negaranya di turnamen di Chile, mencetak dua gol, setelah musim debutnya sulit di Old Trafford di mana ia kehilangan tempatnya di tim.