Don't Miss

United Sedang Menilai Pemain Barnsley Mason Holgate

Bolaviking.com – Manchester United telah melihat prospek pada pemain muda Mason Holgate ketika latihan dengan klubnya Barnsley dan mengharapkan pemain bek ini bisa meninggalkan Oakwell.

Holgate, yang juga telah dikaitkan dengan Arsenal, Aston Villa, Tottenham dan Everton, memiliki kesempatan untuk mengesankan staf pelatih United  pekan ini.

Bos Barnsley Lee Johnson sebelumnya mengatakan Salah satu klub Liga 1 mengundurkan diri kehilangan pemain berusia 18 tahun, yang bisa bermain di bek kanan atau bek tengah dan dilaporkan bernilai sekitar 1 juta poundsterling.

“Ada banyak yang tertarik pada Mason dan pada tahap ini sepertinya kita ditakdirkan untuk kehilangan dia, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Johnson. “Pemain selalu dapat berubah pikiran.

“Ini bagus untuk pemain muda yang akan berlatih dengan Manchester United, itu adalah kesempatan yang fantastis, tapi tentu saja aku ingin dia tinggal dan benar-benar merasa seolah-olah dia bisa mendapatkan keuntungan dari musim penuh di tim utama kami.”

agen bola