Don't Miss

Usaha Pengajuan Banding Kedua Madrid Ditolak TAD

Majalah bola – Usaha Real Madrid mengajukan bandinga atas sanksi diskualifikasi kembali menemui hambatan. Pengadilan Tribunal Olahraga (TAD) belu menanggapi keberatan El Real karena belum cukup bukti.

Real Madrid didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey oleh RFEF karena memainkan Denis Cheryshev yang bermasalah. Pemain kebangsaan Rusia itu bermain sejak awal saat El Real mengalahkan Cadiz di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Seharusnya Cheryshev belum bisa diturunkan dalam laga tersebut karena masih memiliki satu sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning yang ia terima saat dipinjamkan ke Villarreal musim kemarin.

Madrid pun tak tinggal diam, mereka melayangkan banding ke Komite Banding RFEF. Sayang, usaha tersebut mendapat penolakan. Manajemen klub tak kehilangan semangat, mereka pun membawa kasus tersebut ke pengadilan Tribunal Olahraga (TAD) dengan harapan bisa meneruskan kiprah mereka di Copa del Rey.

Tetapi, TAD masih menangguhkan laporan Madrid tersebut sampai ada bukti yang jelas.

“TAD tidak memiliki semua dokumen terkait laporan tersebut. Jadi, kami belum siap untuk menyidangkan kasus tersebut. TAD akan menyidangkan kasus tersebut setelah prosedur wajib dipenuhi,” demikian pernyataan juru bicara TAD.

agen bola