Don't Miss

Usai Cedera Hamstring Alexis Sanchez Tampil Lebih Tangguh

Berita bola-  Alexis Sanchez menemukan kembali performa terbaiknya setelah sempat kesulitan. Arsene Wenger menyebut pemainnya itu sudah pulih sepenuhnya.

Dalam enam pertandingan di Premier League, penyerang internasional Chile itu sudah terlibat langsung dalam tujuh gol Arsenal. Dia mencetak empat gol dan empat assist sebagai rinciannya.

Torehan-torehan ini menandai kembali performa terbaik Alexis setelah sempat menurun usai cedera hamstring. Saat itu dia sempat tak memberikan kontribusi apapun di lima laga berturut-turut.

“Dia jauh lebih tangguh. Dia jauh lebih menyengat dalam menggiring bola dan jauh lebih percaya diri. Dia mencetak gol-gol lagi,” ujar Wenger

Dalam empat pertandingan terakhirnya, Alexis bermain di sisi kanan dengan torehan tiga gol dan dua assist. Bagaimanapun, Wenger juga memendam kekecewaan karena hasil imbang kontra Palace.

Alexis mencetak satu gol kala Arsenal diimbangi Crystal Palace 1-1 akhir pekan kemarin. Itu memperpanjang rangkaian kontribusinya untuk The Gunners dalam beberapa waktu terakhir.

agen bola