Don't Miss

Usai Cetak 100 Gol Lewy Enggan Rayakan Selebrasi Berlebihan

Bolaviking.com – Bertandang ke kandang Mainz 05, Bayern Muenchen kembali menorehkan kemenangan dengan membantai tuan rumah tiga gol tanpa balas. Raihan tiga poin itu menandakan kemenangan ketujuh Bayern secara beruntun di Bundesliga musim ini.
Namun ada yang spesial dari kemenangan Bayern tersebut yakni bomber mereka Robert Lewandowski sukses melewati rekor 100 di Bundesliga. Dua gol yang diciptakan bomber asal Polandia itu berhasil membuat dirinya sukses mencetak 101 gol selama berkiprah di tanah Jerman.

Meski mengaku bahagia dengan raihan tersebut, Lewy tak ingin merayakannya dengan berlebihan. Fokusnya kini terletak pada duel Liga Champions dan Der Klassiker akhir pekan depan.

“Pada paruh pertama jelas jika permainan sama sekali tak berjalan mudah bagi kami. Namun setelah gol pertama semuanya berjalan lebih baik. Dan ketika kedudukan sudah 3-0, kami yakin akan memenangkan laga ini.”

“Kami kini memiliki dua partai penting dalam sepekan ke depan. Pertama adalah Liga Champions dan kedua menghadapi Borussia Dortmund di akhir pekan. Kami ingin memenangkan keduanya!” tegasnya optimistis.

Bayern kini menempati urutan pertama dengan 21 poin. Sementara Lewy tetap memimpin sebagai top skorer liga dengan 10 poin.

agen bola