Don't Miss

Valdano: Ronaldo Tidak Merasa Nyaman Bermain Bersama Bale

Majalah bola –  Mantan direktur olahraga Real Madrid, Jorge Valdano menegaskan bahwa Los Blancos kehilangan disiplin mereka ketika Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bermain bersama, hal tersebut disebabkan lantaran bintang Portugal tersebut merasa tak nyaman jika bermain bersama dengan bintang internasional Wales.
Bale membuat comeback pada kekalahan timnya 3-2 dari Sevilla akhir pekan lalu, dan Valdano yakin bahwa kedatangannya telah membuat tim tidak seimbang di sisi sayap, dengan Ronaldo yang tidak memberikan kontribusi dalam pertahanan saat ini, karena ia bermain tidak sepenuh hati.

“(Ronaldo) tidak nyaman. Dia lebih suka bermain di sebelah kiri, karena ia selalu berada di sana. Sulit untuk menentukan apakah karena itu yang membuatnya tidak mencetak gol atau karena posisinya bermain, tapi dia tidak menikmati permianannya. Dia bermain di bawah protes.

“Saya tidak membayangkan (Madrid) dalam kekalahan setelah setengah jam pertama. Peran itu terbalik, terutama karena kurangnya agresi. Tim turun dengan kondisi buruk, ini sangat sulit untuk melihat permainan Madrid tanpa kebanggaan,” ujar Valdano.

“Keylor (Navas) sangat dipengaruhi beberapa kemenangan, tetapi harus diingat bahwa mereka menerima sebagian besar pujian untuk bermain menekan di lapangan. Mereka mendapatkan kembali bola setelah kehilangan dengan cepat dan kuat, tapi tentu saja, dengan Ronaldo dan Bale bermain bersama ada sedikit tekanan.

“Tim telah kehilangan disiplin mereka untuk menghentikan serangan lawan mereka di setengah lapangan mereka sendiri. Danilo juga tidak berhasil mengeluarkan permainan terbaiknya, namun dia berjuang untuk tetap tenang.” tambahnya.

agen bola