Don't Miss

Valdes Hanya Ingin Bermain di Premier League

Majalah bola – Victor Valdes tegaskan kalau dirinya akan memilih untuk tetap berkarier di Premier League. Namun untuk saat ini, Valdes sangat ingin secepatnya menuntaskan kontraknya dengan Manchester United dan hengkang dari sana.

Valdes saat ini berstatus dibekukan menyusul perselisihannya dengan manajer MU, Louis van Gaal, musim lalu di mana kiper Spanyol itu menolak dimainkan di tim U-21. Alhasil, Van Gaal pun menghukum berat eks pemain Barcelona itu, sampai membuat Valdes seperti terasingkan, dan tempatnya di tim utama ‘Setan Merah’ sudah diambil alih oleh Sam Johnstone.

Tak ada jalan lain untuk Valdes selain pergi dari Old Trafford dan hal itu akan dilakukannya dalam waktu dekat. Bahkan Valdes sudah meminta sang agen, Gines Carvajal, untuk mengurus pemutusan kontraknya.

Sehingga pada bursa transfer Januari mendatang, Valdes bisa segera mencari klub baru di mana Premier League masih jadi prioritas utama kiper 33 tahun tersebut.

“Kami sangat berharap Manchester United membiarkan Victor pergi,” ujar Carvajal kepada Sport seperti dikutip Soccerway.

“Premier League sangat aktraktif dan Valdes ingin bertahan di sini karena dia sudah beradaptasi sempurna dengan Inggris, tapi kami tidak menutup sama sekali untuk opsi lainnya,” sambungnya.

“Masih ada dua bulan lagi hingga bursa transfer berikutnya dibuka dan belum ada yang pasti hingga saat ini, tapi yang pasti dia ingin pergi dari Manchester United.”

Valdes sebenarnya sempat nyaris hengkang dalam 1-2 bulan terakhir ini, namun ada kabar beredar bahwa klub yang sedang mendekatinya adalah Liverpool. Inilah yang kemudian membuat pihak MU menahan kepergian Valdes, karena tak ingin rivalnya itu diuntungkan dengan situasi ini.

agen bola