Don't Miss
Agen Bola

Valdes Ingin Tetap Di United

Bolaviking.com – Victor Valdes ingin tetap di Manchester United kata agennya yang menolak anggapan kiper tertarik pindah ke Turki, Presiden Antalyaspor Gultekin Gencer mengklaim Valdes 33 tahun itu dekat dengan beralih ke klub Lig super Turki.

Tapi agen Valdes ‘Gines Carvajal menepis semua berita dan mengatakan bahwa ia tidak pernah berbicara dengan Gencer, “Saya telah dihubungi oleh serangkaian individu dari Turki untuk bernegosiasi tentang langkah untuk Victor,” kata Carvajal AS.

“Tapi saya belum berbicara dengan presiden klub Turki tersebut. Saya tidak tahu dia. Saya tidak punya rencana untuk berbicara dengan mereka lagi, sebagai pemain saya tidak memiliki kepentingan dalam sebuah langkah untuk Antalyaspor.”

Valdes memiliki satu tahun lagi tersisa di kontraknya di United, dan bisa mendapatkan kesempatan untuk tempat di posisi pertama dengan David de Gea mungkin akan pergi ke Real Madrid.

Carvajal mengatakan Valdes ingin tetap di Old Trafford, dengan kiper Tottenham Hugo Lloris di antara mereka yang terkait dengan Louis van Gaal, “keinginan-Nya hanya untuk tetap di Manchester United dan dia masih memiliki satu tahun lagi tersisa di kontraknya,” kata Carvajal.

“Kami tidak melihat alasan baginya untuk meninggalkan klub. united adalah satu di antara dua atau tiga tim terbaik di dunia,  Victor sangat ingin berjuang untuk tempat utama di musim depan dan ingin membantu klub sebanyak yang ia bisa.”