Agen Bola

Valdes Tidak Akan Kesulitan Mendapat Klub Baru

Bolaviking.com – Rumor bakal hengkangnya Victor Valdes ternyata bukan isapan jempol belaka. Pelatih kiper MU, Frans Hoek, mengatakan Valdes tidak akan kesulitan medapat klub baru setelah angkat kaki dari Old Trafford.

Kiper 33 tahun itu tidak disertakan Louis van Gaal dalam skuad yang dibawanya mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat. Van Gaal kesal dengan sikap Valdes yang menolak bermain di skuad cadangan The Red Devils.

Imbasnya, Van Gaal mengancam bakal ‘mengusir’ kiper kebangsaan Spanyol itu dari skuadnya sebelum musim depan bergulir. Ancaman tersebut bukan main-main, setidaknya hal itulah yang tersirat dari pernyataan Frans Hoek.

Hoek, yang selama sepuluh bulan terakhir membantu Valdes dalam mengembalikan kondisi kebugaran dan performanya, mengatakan Valdes tidak akan nganggur setelah hengkang dari MU.

“Saya tidak senang membicarakan hal negatif. Valdes adalah kiper hebat dan saya yakin ia akan menemukan tim hebat musim depan.” ungkapnya seperti yang dikutip Sportsmole.

Setelah kontraknya habis dengan Barcelona di akhir musim 2014-15, Valdes tidak punya klub sampai MU mempermanenkan statusnya di bulan Januari 2015. Sebelumnya, ia diberi kesempatan oleh Van Gaal untuk ikut berlatih bersama skuadnya sejak bulan Oktober.