Don't Miss

Valencia Mengincar Penjaga Gawang Arsenal

Bolaviking.com – Valencia dikabarkan tertarik untuk mencoba memikat David Ospina keluar dari Arsenal sebelum akhir bursa transfer.

Ospina didatangkan The Gunners musim panas lalu dan berhasil merebut posisi Wojciech Szczesny untuk menjadi kiper  nomor satu di Emirates Stadium pada paruh kedua musim lalu.

Namun, Arsenal berhasil menyegel kesepakatan untuk mendatangkan Petr Cech, yang diperkirakan akan langsung  menjadi kiper nomor satu Arsenal untuk musim 2015-16, yang membuat spekulasi muncul mengenai masa depan Ospina.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya telah dikaitkan dengan Everton, tetapi ia selalu mengaku bahagia di Arsenal. Dan kini harian yang berbasis di Valencia, Super Deporte melaporkan bahwa Los Che sedang mempersiapkan tawaran untuk bintang Copa America itu untuk membawanya ke Mestalla.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal memungkinkan kiper itu untuk meninggalkan klub tapi mungkin pada kesepakatan pinjaman selama satu musim. Valencia sendiri membutuhkan kiper setelah Diego Alves terkena cedera parah pada akhir musim lalu.

agen bola