Agen Bola

Valencia Resmi Datangkan Bek Tengah AS Monaco

Bolaviking.com – Valencia telah mengonfirmasi perekrutan bek tengah Aymen Abdennour dari AS Monaco dengan harga 30 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.
Pemain berusia 26 tahun tersebut telah resmi mengenakan jersey Valencia meski sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona di awal musim panas ini, namun sekarang dia telah memutuskan untuk berkiprah di Mestalla.

Pemain internasional Tunisia tersebut lulus tes medis pada hari Sabtu dan menandatangani kontrak hingga 2020 di Mestalla, Valencia lolos ke fase grup Liga Champions setelah mengandaskan Monaco di babak play-off.

“Valencia adalah klub besar di Spanyol dan di Eropa, aku tidak ragu. Aku senang berada di sini dalam proyek serius dan ambisius, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf teknis, presiden Lay Hoon dan pemilik Peter Lim,” kata Abdennour.

“Aku akan memberikan segalanya untuk memiliki musim yang baik dengan rekan-rekan baruku, dan aku berharap memiliki banyak pertandingan.’

“Aku tahu klub dan para pemain dengan baik, semua orang tahu Valancia karena mereka memiliki banyak trofi dan merupakan klub besar. Aku sangat senang untuk datang ke liga terbaik di dunia dan aku berharap untuk melakukannyaa dengan baik bersama tim,” ungkapnya.