Don't Miss

Valencia Siap Mendatangkan Chicharito Dari Leverkusen

Majalah Bola – Dengan kabar yang sangat mengejutkan dari Spanyol. Valencia yang telah dikabarkan siap untuk memboyong Javier Hernandez Chicharito dari klubnya saat ini, Bayer Leverkusen. Valencia bahkan berani untuk mengaktifkan klausul rilis Chicharito yang mencapai 45 juta euro.

Hal ini yang tentunya sangat mengejutkan karena Valencia jarang sekali membeli pemain dengan harga yang selangit. Peter Lim mengatakan bahwa dia menargetkan Chicharito pada bursa musim dingin Januari 2017 mendatang untuk memperkuat lini depan Valencia. Lim bahkan sudah menjelaskan rencannya ini kepada pelatih baru mereka, Cesare Prandelli.

Namun, Valencia yang kini sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Setelah tujuh pekan La Liga berjalan klub yang memiliki julukan Los Ches ini hanya mengemaskan enam poin dari hasil dua kemenangan dan lima kekalahan.

Oleh sebab itu, Setelah pelatih baru, Peter Lim mengharapkan datangnya Chicharito yang akan mampu memompa performa dan posisi mereka di klasemen semenatara. Leverkusen yang telah dikabarknan akan menahan chicharito sebisa mungkin kerana dia merupakan pemain penting di klub.

Sewaktu dibeli dari Manchester United pada musim panas 2015 yang lalu, Chicharito yang kembali menemukan ketajamannya di Leverkusen setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di oleh Louis Van Gaal.

Saat chicharito telah diboyong oleh Leverkusen dari Manchester United dengan mahar 12 juta euro . Selam berseragam di Leverkusen, Chicharito telah tampil dalam 48 penampilan dan mencetak 33 gol di seluruh kompetisi.

agen bola