Agen Bola

Valencia Tertarik Datangkan Top Skor Premier League

Majalah bola – Dengan penampilan yang mengesankan di Premier League dan membuat banyak klub kepincut dengan ketajaman striker berusia 28 tahun, Jamie Vardy. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik akan kepiawaian di rumput hijau, adalah sebuah klub asal Spanyol, Valencia. Pelatih anyar mereka, Gary Neville, kepincut dengan kualitas sang striker.

Tak heran jika Vardy sukses menyita banyak perhatian klub besar Eropa. Pemain timnas Inggris tersebut sejauh ini memimpin perolehan gol terbanyak Premier League dengan menorehkan 14 gol. Bahkan, ia juga mencetak rekor dengan menjebol gawang lawan di 11 pertandingan beruntun.

Pemain yang pernah merumput bersama Fleetwood Town tersebut melewati rekor pemain legendaris Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Selain itu, ia tak hanya andal menjebol gawang lawan, ia juga mahir dalam menciptakan assist.

Untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, El Che harus menguras kantong hingga 25 juta pounds atau sekira Rp523 miliar. Selain itu, Kelelawar Mestalla juga harus bersaing dengan beberapa klub yang juga tertarik mendatangkannya. Neville yakin sang pemain akan cocok bermain di Spanyol.

Bermain di La Liga akan memiliki atmosfer sama sekali berbeda dari Premier League, dan jadi perjudian bagi Valencia. Jika cepat beradaptasi hal itu takkan jadi masalah, namun jika gagal maka akan jadi kerugian tersendiri mengingat dana yang dikeluarkan cukup besar.