Don't Miss
Agen Bola

Van der Sar Yakin Van Gaal Mampu Kembalikan Kejayaan Manchester United

Majalah bola – Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar memberikan dukungan kepada manajer Louis Van Gaal untuk mengembalikan masa kejayaan Setan Merah seperti dulu.

Setelah finis diurutan ketujuh di bawah arahan David Moyes, Van Gaal yang didatangkan pada musim 2014 berhasil membawa United untuk finis di urutan keempat pada musim lalu, dimana ia mengambil kebijakan untuk membelanjakan uang dan tak lupa mempromosikan pemain muda.

Pada musim ini, United masih mencari bentuk terbaiknya, namun Van der Sar yang menjadi pasukan Van Gaal saat di Ajax mendukung rekan senegaranya itu untuk meraih sukses di Old Trafford.

“Van Gaal datang tahun lalu setelah sebuah periode yang sulit. Dia kini memainkan sejumlah pemain muda dan dia tidak begitu beruntung dengan pemain yang ia miliki di tahun pertama, seperti Angel di Maria,” ujar Van der Sar.

“Gaya yang ia inginkan pada tahun 1991 ketika dia menjadi manajer Ajax, tahun pertama itu terbilang sulit. Liga Eredivisie adalah liga yang sulit, kami berada di urutan keempat, namun kami mampu memenangkan Piala UEFA di tahun berikutnya.

“Dengan kesuksesan yang ia miliki bersama Ajax, Bayern Munich, Barcelona, dia juga bisa mengembalikan kesuksesan pada United seperti zaman dahulu,” yakinnya.